Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Dipercepat, Acara Disiarkan Live di TV

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Dipercepat, Acara Disiarkan Live di TV


JawaPos.com — Pernikahan YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan dikabarkan dipercepat dari waktu sebelumnya. Kabar itu disampaikan oleh kakaknya, Oki Setiana Dewi.

Selain dipercepat, pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan juga bakal disiarkan secara langsung (live) di salah satu stasiun televisi.

“Pernikahan yang awalnya bulan apa kita percepat karena tidak ada yang ditunggu. Kayaknya sejumlah persiapan sudah lengkap tinggal tunggu hari H,” kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, Senin (11/10).

Tanpa menyebut tanggal pasti, Oki Setiana Dewi mengaku persiapan menuju hari H sudah hampir rampung semuanya. Mulai dari gedung, dekorasi, pakaian yang akan dikenakan kedua mempelai pengantin, baju keluarga dan yang lainnya, sudah siap.

Pekerjaan rumah saat ini masih memikirkan siapa saja orang-orang yang akan diundang untuk datang ke acara pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan nanti.

”Mereka memilih gedung itu tempatnya strategis supaya tidak menyulitkan yang mau datang. Dan, kapasitasnya lebih banyak,” papar Oki Setiana Dewi.

Selain dipercepat, acara pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.
Oki Setiana Dewi mengaku bahwa pihaknya menerima tawaran itu untuk mempermudah para penggemar menyaksikan prosesi penting acara pernikahan sang adik dengan lelaki pilihan hatinya.

“Banyak netizen yang pengin ikut kondangan online. Ada salah satu pihak televisi menayangkan program tersebut. Saya yakin banyak ibu-ibu penggemar Ricis… Biar mereka ikut mendoakan. Konsepnya tetap dengan adat,” katanya.


Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Dipercepat, Acara Disiarkan Live di TV