Engkel Terpelintir, Sempat Nangis, Akhirnya Tetap Menang Straight Game

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Engkel Terpelintir, Sempat Nangis, Akhirnya Tetap Menang Straight Game


JawaPos.com – Jepang mengukuhkan diri menjadi juara grup D Piala Sudirman 2021. Hasil ini dicapai setelah pasangan ganda putri Nami Matsuyama/Chiharu Shida sukses menundukkan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, Kamis (30/9) malam kemarin.

Menang straight game dengan skor 21-16 dan 21-17, Nami/Chiharu tidak meraihnya dengan mudah. Laga ini sempat diwarnai insiden cederanya engkel kiri Chiharu saat skor masih menunjukkan angka 1-2 untuk keunggulan Pearly/Thinaah.

Engkel kiri Chiharu terpelintir saat ia berusaha mengembalikan bola sulit dari lawan yang mengarah ke tubuhnya. Usai pasangan Malaysia mendapat poin, Chiharu dengan tertatih pun bergerak menuju pinggir lapangan lalu terduduk memegangi kakinya.

Laga pun sempat berhenti beberapa menit. Chiharu yang kesakitan sempat terlihat frustrasi. Air mata sudah mengalir di pipinya.

Namun, cedera yang dialami Chiharu seolah tidak pernah terjadi setelah ia mendapat perawatan dari tim medis dan meminum pain killer. Chiharu bisa bermain dengan cepat dan agresif seperti biasa.

Rasa percaya diri Chiharu pun tidak luntur sama sekali di gim kedua. Ia tetap bisa bermain dengan stabil. Nami/Chiharu pun akhirnya sukses mendulang poin ke-3 untuk Jepang sekaligus menahabiskan mereka sebagai juara grup D.

Sebelumnya, Jepang sudah meraih dua poin lebih dulu lewat tunggal putri Akane Yamaguchi dan tunggal putra Kento Momota. Malaysia meraih poin lewat pasangan ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik.


Engkel Terpelintir, Sempat Nangis, Akhirnya Tetap Menang Straight Game