Selebrasi Kocak Kento Momota Usai Balas Dendam Atas Lee Zii Jia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Selebrasi Kocak Kento Momota Usai Balas Dendam Atas Lee Zii Jia


JawaPos.com – Kento Momota adalah satu dari segelintir pebulu tangkis top dunia yang hampir selalu bisa membalas kekalahannya ketika ia ditundukkan musuhnya di laga terdahulu. Hal ini ia buktikan usai menggulung jagoan muda Malaysia, Lee Zii Jia.

Sebelum bersua di laga terakhir grup D Piala Sudirman 2021, Kamis (30/9) kemarin malam, keduanya berduel di All England 2021 beberapa bulan lalu. Kala itu, Zii Jia untuk pertama kalinya sukses menumbangkan Momota dengan skor 16-21 dan 19-21 setelah kalah dalam enam pertemuan terdahulu.

Belajar dari kekalahan tersebut, Momota yang dikenal sebagai pebulu tangkis cerdas dan bisa memelajari pola permainan musuhnya dengan baik membuktikan bahwa ia layak disebut sebagai pemain ranking 1 dunia.

Di sepanjang pertandingan, Momota bisa dibilang betul-betul mengatur ritme permainan. Meskipun Zii Jia bisa memberikan perlawanan sengit, ketenangan dan teknik pukulan Momota yang brilian berhasil membuatnya merebut gim pertama dengan skor 21-18.

Kemenangan tersebut semakin membuat Momota percaya diri. Masuk gim kedua, Momota terus menggerus pertahanan Zii Jia dengan akurasi pukulan dan placing-nya yang sulit dijangkau. Momota menambah poin untuk Jepang usai mengakhiri gim kedua dengan skor 21-10.

Kemenangan tersebut rupanya sangat berarti buat Momota. Usai mengepalkan tangan sembari tersenyum usai wasit menahabiskannya sebagai pemenang, Momota melakukan selebrasi kocak yang tidak umum ia lakukan di laga-laga terdahulu.

Memalingkan wajah ke arah rekan-rekannya di bangku penonton, layaknya anak kecil, Momota lalu melakukan gerakan naik-turun dengan lututnya sembari memamerkan otot bisepnya. Tak cuma itu, ia juga menujukkan ekspresi kegirangan sambil menyeringai. Bagi yang sudah familiar dengan perilaku Momota di lapangan, selebrasi seperti ini adalah hal yang tidak disangka.


Selebrasi Kocak Kento Momota Usai Balas Dendam Atas Lee Zii Jia