Injak Usia 25 Tahun, Prilly Latuconsina Makin Nyaman Kembangkan Karir

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Injak Usia 25 Tahun, Prilly Latuconsina Makin Nyaman Kembangkan Karir


JawaPos.com – Berusia 25 tahun bagi Prilly Latuconsina adalah hal yang sangat penting. Angka itu melambangkan sikapnya yang kian dewasa dan semakin matang dalam hal karir.

Bagi Prilly, di usianya sekarang ini dia tidak perlu khawatir lagi untuk mengembangkan karir sebagai produser, sutradara atau yang lainnya. Orang-orang tidak lagi mempertanyakan apakah dirinya mampu atau tidak atas profesi baru yang dijajalinnya.

“Ini jadi angka yang aku suka karena sudah bisa dibilang dewasa. Kalau aku melakukan kayak aku jadi produser, aku sudah cukup umur melakukan hal itu sekarang. Sebenarnya masih muda bisa saja jadi produser tapi di usia sekarang ini aku semakin pede,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Rabu (20/10).

Tepat di usia 25 tahun, Prilly Latuconsina menjadi produser serial Hari Ini Kenapa, Naira ?. Sementara yang menjadi sutradara atas project ini adalah Umay Shahab.

Dikatakan Prilly, dibesarkan di dunia hiburan sebagai pemain sinetron, film dan projct webseries, ia tahu betul apa yang diinginkan para pemain. Ketika menjadi produser, dia pun berusaha memujudkan apa yang diinginkan para pemain.

“Kalau pemain biasanya pengin makanan enak, jadwal syuting sehat. Makanya pas jadi produser aku berusaha sediakan makanan enak dan jadwal syutingnya tidak sampai larut malam,” papar Prilly.


Injak Usia 25 Tahun, Prilly Latuconsina Makin Nyaman Kembangkan Karir