Ratusan Bobotoh Aksi Bakar Ban dan Nyalakan Suar di Graha Persib

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ratusan Bobotoh Aksi Bakar Ban dan Nyalakan Suar di Graha Persib


JawaPos.com–Ratusan bobotoh atau pendukung klub Persib Bandung melakukan aksi atas kekecewaan mereka terhadap performa klub asal Bandung itu. Mereka membakar ban dan menyalakan suar di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/10) malam.

Aksi ratusan bobotoh itu sempat membuat Jalan Sulanjana ditutup pihak kepolisian. Sebab, badan jalan tertutup kerumunan massa.

”Sesama bobotoh tidak boleh menyakiti, jadi mohon kita sama sama jaga ketertiban,” kata Kapolrestabes Bandung Kombespol Aswin Sipayung seperti dilansir dari Antara di lokasi, Minggu (10/10).

Para bobotoh juga membawa sejumlah spanduk yang bertuliskan kekecewaannya kepada Manajemen Persib Bandung terkait performa di Liga 1. Kemudian bobotoh juga sempat membakar ban di depan Graha Persib.

Ratusan bobotoh itu diketahui datang dari berbagai daerah di Jawa Barat. Dalam aksi itu, Bobotoh juga mendesak Manajemen Persib meminta maaf atas performa Maung Bandung dalam beberapa laga terakhir. Selain itu, juga meminta pelatih Persib Robert Rene Alberts keluar dari posisinya.

Pihak kepolisian memastikan akan mengawal aspirasi para bobotoh itu agar tersampaikan kepada manajemen. Namun dengan syarat aspirasi itu harus disampaikan secara kondusif.

”Saya akan kawal sampai acara kesepakatan dengan manajemen selesai, tapi teman-teman bobotoh mohon tertib,” ucap Aswin.


Ratusan Bobotoh Aksi Bakar Ban dan Nyalakan Suar di Graha Persib