Persalinan Cut Meyriska Akhirnya Dilakukan Secara Caesar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Persalinan Cut Meyriska Akhirnya Dilakukan Secara Caesar


JawaPos.com — Cut Meyriska melahirkan buah hati pertama dari hasil pernikahannya dengan Roger Danuarta. Persalinan dilangsungkan pada Jumat (17/7) kemarin di Rumah Sakit Bunda yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Cut Meyriska melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Pada saat detik-detik persalinan, Cut Meyriska ditemani oleh ibunya di ruang bedah. Persalinan dilangsungkan melalui proses caesar. Selain sang ibunda, pemeran Helena Karin dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri juga ditemani Roger Danuata.

“Waktu persalinan yang temani Mama sama Abang (Roger Danuarta,red),” kata Didam, adik Cut Meyriska kepada JawaPos.com, Sabtu (18/7)

Proses persalinan Cut Meyriska berlangsung pada pukul 08.20 WIB pada Jumat kemarin. Baik Cut Meyriska maupun Roger Danuarta sama-sama memposting buah hati pertama mereka di akun media sosial media masing-masing.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat mengatakan ingin persalinan dilangsungkan secara normal. Namun ternyata beberapa hari sebelum persalinan, berat badan buah hati di dalam kandungan sudah terlalu besar dan ada masalah dengan HB atau hemoglobin dialami Cut. Hal itu sempat diungkapkan Cut Meyriska dalam jumpa pers virtual film Cinta Subuh beberapa hari lalu.

“Jadi, masalahnya itu di HB aku. Berat baby juga saat ini terlalu besar. Jadi, ini aku lagi proses diet supaya tetap bisa melahirkan normal,” kata Cut meyriska.

Adik Cut Meyriska mengaku tidak tahu pasti penyebab Cut Meyriska akhirnya melangsungkan persalinan secara caesar. “Kurang tahu juga tapi memang caesar sih. Alhamdulilllah persalinannya lancar,” kata Didam.

Seperti diketahui, Roger Danuarta menikah Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019. Pernikahan mereka ketika itu digelar di Komplek Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.


Persalinan Cut Meyriska Akhirnya Dilakukan Secara Caesar